Rabu, 02 November 2011

SURAT LAMARAN PEKERJAAN PERAWAT


Yogyakarta, 3 November 2011

Hal                  : Lamaran Pekerjaan
Lampiran         : 1 (satu) bendel

Kepada Yth.,
Bapak/Ibu Direktur
"XXX"
Di Tempat

Dengan Hormat,

Melalui surat ini saya bermaksud mengajukan permohonan lamaran kerja sebagai perawat di "XXX" yang Bapak/Ibu pimpin.


Saya berusia "XXX" tahun, "XXX" menikah dan lulusan dari "XXX" dengan IPK Terakhir "XXX". Saya memiliki pengalaman kerja di RS "XXX" selama kurang lebih "XXX" di bagian "XXX". Saya memiliki motivasi untuk bekerja keras, menyukai interaksi serta bersosialisasi, kemauan untuk belajar dan memperbaiki diri, tanggung jawab, dan mampu bekerja dengan tim maupun personal.

Sebagai bahan pertimbangan, bersama ini saya lampirkan:
1.       1 (satu) lembar foto kopi ijazah terakhir.
2.       1 (satu) lembar foto kopi transkip nilai.
3.       1 (satu) lembar foto kopi sertifikat PPGD.
4.       1 (satu) lembar daftar riwayat hidup.
5.       1 (satu) lembar foto kopi KTP.
6.       Pas foto terakhir.

Besar harapan saya dapat diberikan kesempatan untuk proses seleksi dan wawancara. Atas segala perhatian dan kebijaksanaannya saya ucapkan terimakasih.



                                                                      Hormat Saya,


                                                            Sungsun Darusalam, AMK

NB: "XXX" (Di isi sesuai identitas dan tujuan anda)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar